Kolaborasi untuk Sesama, Satrel 5 Puak Ganjarist, Relawan Hati Nurani, Gereja JKI Hananeel, Garuda Muda Indonesia dan Combat Bersinergi Gelar Jumat Berbagi

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Satuan Relawan (Satrel) 5 Puak Ganjarist Jakarta Raya berkolaborasi dengan Relawan Gerakan Hati Nurani, Gereja JKI Hananeel Jakarta Utara, Ganjarist Muda Indonesia (Garuda) dibantu Combat Bersinergi (Ojol) melakukan kegiatan sosial Jumat Berkah sambil memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dengan membagikan 150 Box Nasi, Hand Sanitizer dan Penempelan Sticker kepada pedagang keliling, ojol, kendaraan umum dan rumah penduduk di daerah Jembatan Tiga Jakarta Utara dan Lansia di Kebon Bawang Jakarta Utara, Jumat (25/3/2022). 

Menurut salah seorang pengurus Satrel 5 Puak Ganjarist, Sarah, manusia sebagai makhluk sosial tidak dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, maka sangat dianjurkan untuk saling membantu sesama manusia lain tanpa membedakan suku dan agama. 


“Dengan membantu orang yang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan, kita telah melakukan kewajiban sebagai umat manusia. Hidup ini bukan saling menyakiti, tetapi saling berbagi kepada sesama umat manusia”, ujar Sarah. 

Mewakili panitia, Sarah mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang tergerak hatinya dan menyisihkan sebagian rejeki untuk membagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Sarah menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang turut terjun ke lapangan untuk memberikan waktu dan tenaga dengan sukarela demi kelancaran kegiatan berbagi Jumat Berkah.

“Semoga kita terus hidup bermanfaat bagi orang lain dan jangan pernah lelah berbagi”, pungkas Sarah. (*)